menu melayang

Tips Cara Membangun Kepercayaan dalam Bisnis Online

TRUST istilah Keren dalam menyebut Kepercayaan Pelanggan / Customer terhadap Bisnis Anda. Manfaat dan Pengaruh Terhadap Omset Perkembangan Bisnis Online maupun Offline yang anda Jalankan saat ini

- KEPERCAYAAN -
Sebelum lanjut coba tanyakan ke diri Anda.

“Apakah saat menjual sesuatu, Anda sudah berusaha mendapat kepercayaan prospek Anda?

Banyak yang ingin jualannya laris manis, tapi tidak sedikit yang mengabaikan kepercayaan. Padahal ini pondasi dari penjualan.

Sampai kapanpun, calon pembeli tidak akan memberikan uang mereka jika mereka tidak percaya dengan penjualnya.

"Tanpa Kepercayaan, Mustahil ada Penjualan."

Jika Anda ngotot jualan tapi sebelumnya Anda tidak berusaha mendapatkan TRUST dari pasar, maka Anda harus siap menelan...kenyataan pahit.

Seperti banyak orang janji transfer, tapi ujung-ujungnya gak jadi. Atau mereka tanya harganya, setelah itu mereka kabur tanpa jejak.

Sebaliknya, jika calon pembeli percaya ke Anda, maka Anda tidak perlu promosi yang bombastis, sedikit memberi info pun closing. Produk yang mahal, akan tetap terjual.

Mereka membeli lebih banyak, bahkan mereka akan memaafkan sedikit kesalahan Anda jika mereka sudah percaya dengan Anda.
Kepercayaan Pelanggan menaikkan omset
TRUST

Jadi, tugas pertama Anda sebelum mulai jualan adalah mendapatkan KEPERCAYAAN calon pembeli.

Tipsnya :
1. Lakukan pendekatan dengan prospek.
2. Beri manfaat dulu sebelum jualan.
3. Bangun interaksi. Jangan pas butuh aja.
4. Perlihatkan testimoni pelanggan sebelumnya.

Cakeeep !!
Yuuuk.. Praktek Sekarang😃

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel